Jumat, 04 Mei 2012

Lomba Menulis dan SEO

Sekitar seminggu yang lalu ada teman yang ngabari ada sebuah kompetisi menulis dan SEO yang diadakan Yamaha Motor untuk mempromosikan produk terbarunya yaitu Yamaha Mio J. Sedikit info kompetisi ini di berhadiah puluhan juta rupiah, untuk Juara 1 berhadiah 10 juta, juara 2 berhadiah 5 juta, dan juara 3 berhadiah 3 juta. info lebih detail bisa dilihat disini http://www.yamaha-motor.co.id/yamaha-writing-competition/.


Jujur semua orang pasti tergiur dengan hadiah yang tak begitu besar itu, termasuk juga aku, hehe. Awalnya ragu mau ikut atau enggak, karena melihat kapasitasku sebagai newbie. Karena lawan pasti para Master SEO yang tidak membiarkan newbie menginjak halaman pertama google, haha. Tapi kapan lagi kalau gak dimulai dari sekarang. bingung juga mau pilih blog yang mana untuk didaftarkan ikutan lombanya, dan pilihan pun jatuh pada blog promosi buku-buku jualan ku yaitu gazza media medan. sebenarnya bingung juga mau nulis tentang apa, oh..rupanya materinya sudah dibantu oleh yamaha yang disediakan di microsite diatas.

Ya, inilah pengalam pertamaku ikutan lomba menulis dan SEO, apa pun nanti hasilnya aku pasti tetap senang karena bisa ikutan lomba SEO.
kepada teman-teman aku mohon dukungan blog ku ya.. http://gazzamediamedan.wordpress.com/2012/05/01/motor-matic-injeksi-irit-harga-murah-yamaha-mio-j/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar disini..