Sabtu, 02 Juni 2012

Ujala Supreme Blau Cair Modern



Ujala Supreme
Siapa yang gak kenal dengan blau?, itu lho yang warnanya biru-biru. Ya itu, yang biasa digunakan ibu rumah tangga untuk memutihkan atau mencerahkan cucian pakaian yang berwarna putih. setahu saya itu ada dua jenis blau yang sering digunakan sama ibu saya, yang berbentuk serbuk dan satu lagi itu yang berbentuk kotak kecil yang di bungkus dengan kain kemudian dicelupkan ke air yang akan digunakan untuk pakaian putih tadi.

Tapi itu semua zaman dulu, mungkin sekitar 7 tahun yang lalu, sekarang zaman nya sudah modern serba canggih. barang-barang  yang kita konsumsi sehari-hari rata-rata diproduksi oleh pabrik teknologi tinggi dengan mengutamakan keefesienan dan keuntungan secara ilmiah. Begitu juga dengan apa yang saya singgung diatas yaitu blau. Kali ini saya ingin mengenalkan kepada teman semua sebuah Blau yang diproduksi secara modern yaitu BLAU UJALA SUPREME.



Blau ini berasal dari India yang diproduksi oleh Jyothy Laboratories LTD. Blau UJALA ini mengandung pigmen biru (LEMBAYUNG) yang biasa dipergunakan didalam perobatan (OBAT BIRU) yang mengandung bahan (Ultraviolet) yang tidak  berkesan negative terhadap kulit. Dan yang membedakan blau UJALA dengan blau yang biasa kita kenal adalah bahannya yang berbentuk cair yang membuatnya sangat mudah larut pada air sehingga tidak dikhawatirkan blau menggepul yang akan manimbulkan bercak di kain atau baju kita. 

Selain itu juga Blau UJALA SUPREME juga sudah mendapat sertifikasi ISO 9001/14001. Dan juga sudah mendapat produk yang Halalan Thoyyiba dari Majelis Tertinggi Islam Sedunia  dengan No.Sijil 1511 dan juga sertifikat Halal Food Council S.E.A South East Asia. Dan tidak ketinggalan izin dari DEPKES RI PKL. 20204500234.

Ujala Supreme Tersedia Berbagai Ukuran
Cara menggunakannya pun sangat mudah. Cukup meneteskan 5 tetes Ujala disetiap 1 liter air yang akan digunakan. Kemudian masukkan kain atau baju yang sudah dicuci bersih, rendam dan tunggu sekitar 5 – 10 menit. Setelah itu peras kain dan bisa juga bagi yang menggunakan mesin cuci. Dan terakhir jemur di bawah sinar matahari secukupnya.

Gimana? Sangat mudah dan praktis kan? Kalau dipikir-pikir juga lebih ekonomis karena hanya menggunakan 5 tetes setiap 1 liter air. Alhamdulillah kami sekeluarga sudah menggunakan Produk ini sekitar 7 tahun. Dan juga sudah mengenalkan produk ini ke berbagai tempat sehingga ini menjadi salah satu usaha bisnis dan jualan keluarga kami.
Terimakasih bagi teman yang sudah membaca tulisan saya ini.
Sekian...

Wassaalam...
Follow my twitter @satria8991


Kunjungi juga Blog penjualan Blau CairUjala Supreme
Twitter  @ujalasupreme
Facebook Ujala Supreme


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar disini..