Kamis, 23 Februari 2012

Urutan Nama Surat Al-Qur'an

Assalamu'alaikum...
Apa kabar teman semua? semoga baik-baik saja ya,.

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sebuah file yang berisi urutan nama-nama surat dalam Alqur'an dengan bentuk format Microsoft Excel. Kebetulan saya ingin membuat kartu hapalan qur'an untuk santri-santri di Pesantren Dar Fathimah. Untuk mempermudah kerjaan, saya searching aja di google dengan harapan kalau  dapat kan tinggal edit sedikit. Nah ternyata mungkin saya kurang beruntung hasilnya saya gak ketemu-ketemu apa yang saya cari. Udah muter-muter yang ketemu hanya tulisan langsung di web, situs, atau blog tertentu, kalau begini ceritanya saya haru copas ulang dong...


Tidak menyerah saya search lagi, dan hasilnya juga tidak ketemu. kali ini saya dapat dengan format pdf seperti ini. dan saya copy aja ke M. Excel. Setelah saya edit-edit sedikit kerjaan saya pun selesai. Nah bagi teman yang ingin mencari urutan nama quran tersebut dalam bentuk format excel bisa mendowloadnya disini. Ini dia hasil print screen dari file tersebut. 




Semoga bermanfaat ya...


DOWNLOAD FILE URUTAN SURAT QUR'AN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar disini..